Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Woow…Donald Trump Sebut kalau Rusia Sebagai Sekutu Alami

Woow…Donald Trump Sebut kalau Rusia Sebagai Sekutu Alami

415.donald trump66

 

Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump, merasa tak terpengaruh dengan serangan media yang mencapnya sebagai agen rahasia Kremlin. Justru sebaliknya, Trump kembali menyatakan bakal berkerjasama dengan Rusia dalam memerangi ISIS untuk menyelesaikan konflik diantara kedua negara.

“Putin bukanlah bayi dan Anda melihat apa yang terjadi di Rusia. Mereka menghabiskan banyak uang untuk militernya, termasuk nuklir dan rudal yang mencapai seluruh tempat dan kita tidak. Ini adalah saat yang berbahaya dan kita akan membangun militer kita,” jelas Trump dalam acara Savage Nation seperti dilansir dari Sputniknews, Senin (22/8).

Lebih Lanjut Trump berkata, Putin tidak ingin ISIS melakukan lebih daripada apa yang dilakukan dunia internasional. Ia pun menyebut Moskow sebagai sekutu alami terhadap bencana terorisme Islam radikal yang mengancam keselamatan dan keamanan di Barat.

Trump pun menyerang lawannya, Hillary Clinton, dimana dinilainya mempunyai sikap yang salah terhadap Moskow. Ia menyatakan bahwa Hillary dan Obama telah mendorong sesuatu yang lebih buruk dari Perang Dingin dengan terus mengayunkan pedang daripada mencari peluang untuk kompromi dan kolaborasi.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...