Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Woow…Donor Sperma yang Pemalu dan Kalem Ternyata Banyak disukai Wanita

Woow…Donor Sperma yang Pemalu dan Kalem Ternyata Banyak disukai Wanita

sperma

Di dalam menentukan donor sperma, kriteria bahwa si pria harus sehat pastinya sudah menjadi salah satu ketentuan mutlak bagi para pasangan. Namun, khusus pada wanita, ada sejumlah kriteria di donor yang juga patut dipertimbangkan.

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Stephen Whyte dan Profesor Benno Torgler dari Queensland University of Technology, ada sifat lain dari donor sperma yang cukup menarik perhatian para calon ibu. Sifat itu yakni malu-malu, pintar, dan pribadi yang tenang atau lebih kalem.

Whyte dan Prof Torgler telah melakukan survei online terhadap wanita usia 23-66 tahun di Australia, Kanada, Inggris, Swedia, dan Amerika Serikat. Para peserta diminta mengisi pertanyaan terbuka dalam survei online itu.

Whyte dan Prof Torgler mengatakan ini adalah kali pertama wanita bisa mengisi pertanyaan dengan bebas di sebuah website tanpa ada ketentuan yang ketat.

“Kami juga melibatkan 56 laki-laki sebagai donor sperma dan karena ini melalui media online, maka sudah pasti para pria ini harus mempromosikan dirinya dengan baik. Pendonor juga terbagi atas dua kelompok yakni pria dengan kepribadian introvert dan ekstrovert,” kata Whyte seperti dikutip dari Daily Mail pada Senin (16/11) lalu.

Dituturkan Whyte, dengan kepribadian yang cenderung lebih terbuka pastinya kemampuan promosi pria ekstrovert akan lebih mudah menarik perhatian para calon ibu. Namun, hasil analisis survei menunjukkan hal yang berlawanan.

“Lebih banyak calon ibu memilih pria berkepribadian intovert dengan karakteristif pemalu, pintar, dan lebih tenang. Hasil ini kami dapat karena memang para ibu bisa lebih bebas dalam menentukan kriteria donor yang diinginkan dibandingkan jika mereka di klinik kesuburan. Dalam survei ini mereka juga bisa mengorek sedikit informasi tentang si donor,” sambung Whyte.

Pada studi ini ternyata juga menemukan bahwa 73 persen donor sperma masih berhubungan dengan anak-anak mereka melalui email, telepon, video, bahkan tatap muka.

Whyte dan Prof Torgler menuturkan studinya ini mendukung penelitian sebelumnya yang menunjukkan bahwa manusia memiliki kemampuan menilai kepribadian seseorang dan kemampuan intelektualnya hanya dengan paparan perilaku dan penampilan yang minimal.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...