Home / Berita / Dunia / Woow…Dua Pria Ini Selundupkan 1.984 Keping Emas di Celana Dalam, Ini Peristiwanya

Woow…Dua Pria Ini Selundupkan 1.984 Keping Emas di Celana Dalam, Ini Peristiwanya

ilustrasi 3

 

Penjaga perbatasan Arab Saudi dikabarkan menahan dua orang penyelundup emas. Sebanyak 1.984 keping emas diselundupkan pada celana dalam mereka.

Seperti dilaporkan Emirates247, Rabu (11/5), kedua pria ini ditangkap ketika hendak memasuki perbatasan Arab Saudi dari Uni Emirat Arab.

“Dua orang ini kita tangkap saat mereka hendak melewati perbatasan Saudi dan Uni Emirat Arab. Selain itu, masih ada tiga orang lagi yang kita cari,” demikian inspektur perbatasan, Abdul Rahman Al Muanna kepada surat kabar lokal Sabq.

Inspektur perbatasan menyatakan kalau tiga orang yang masih buron itu adalah kawan dari dua pria Arab ini. Mereka mengaku tiga temannya juga menyembunyikan emas di balik pakaian mereka.

“Mereka mengatakan tiga orang temannya juga sering bolak-balik menyelundupkan emas dibalik pakaiannya,” sambungnya.

Abdul mengungkapkan kalau tiga orang itu melakukan perjalanan lewat jalur darat dengan menaiki bus. Adapun total emas yang mereka selundupkan dalam bajunya itu mencapai 9,4 kilogram.

Ditambahkan olehnya, para penyelundup ini nantinya akan menjual emas selundupan itu di pasar perhiasan dengan harga lumayan murah karena tidak membayar pajak.

 

Baca Juga

MU Tunggu Kabar Cedera Rashford

Lisbon – Kemenangan Manchester United atas Benfica diiringi kabar tidak sedap. Penyerang mudanya, Marcus Rashford, ...