Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Woow…Dua Supermodel Seksi ini jadi Komentator Olimpiade Rio 2016, Kok bisa Ya?

Woow…Dua Supermodel Seksi ini jadi Komentator Olimpiade Rio 2016, Kok bisa Ya?

alesandro d adriana

Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima, dua supermodel wanita asal Brasil, pada Agustus ini bakal memulai karier baru sebagai komentator olahraga di televisi. Karena mereka sudah direkrut oleh stasiun televisi ternama asal Amerika Serikat, NBC, guna bertugas selama gelaran Olimpiade Rio 2016.

Sebagai tugas pertama,  Alessandra dan Adriana bakal mengkomentari siaran langsung jalannya acara pembukaan Rio 2016 yang akan mengambil tempat di Estadio Maracana, 5 Agustus mendatang.

Kelak, mereka berdua akan meliput jalannya acara pembukaan Rio 2016 dari studio NBC yang berlokasi di sekitar stadion di Pantai Copacabana itu, dengan pembawa acaranya Ryan Seacrest.

“Adriana dan Alessandra adalah duta yang sempurna untuk mengarahkan pemirsa dalam selebrasi yang mengambil tempat di luar kompetisi, bakal memperlihatkan pengalamannya dan pengalaman fans di Olimpiade,” ujar Jim Bell, produser eksekutif NBC buat liputan Olimpiade Rio 2016.

“Aku merasa bangga dengan Olimpiade diselenggarakan di Rio tahun ini. Tradisi kota ini dan keindahan alamiahnya berjalan terpisah, tapi masyarakatnya membuat kota ini begitu spesial,” demikian komentar Alessandra kepada People.

“Warga Brasil begitu antusias soal olahraga, karena olahraga telah mengalir dalam darah kami. Kami merasa terhormat telah ditunjuk sebagai penyelenggara event sebesar ini,” tambah Adriana.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...