Home / Berita / Dunia / Woow…Hotel ini Tarifnya Semalam Rp 200 Juta, Memang Apa Saja kelebihannya?

Woow…Hotel ini Tarifnya Semalam Rp 200 Juta, Memang Apa Saja kelebihannya?

hotel

Setelah sukses menjalani karier sebagai seorang aktor, saat ini aktor kawakan Hollywood, Robert De Niro diberitakan melebarkan sayapnya di industri properti. De Niro akan membangun hotel mewah di kawasan Convert Garden, London, Inggris.

Seperti dilansir dari Daily Mail, De Niro akan membangun hotel mewah ini bersama grup The Wellington Hotel.

Hadir dengan 83 kamar, hotel ini diklaim akan menarik perhatian bintang Hollywood papan atas. Mulai dari Jennifer Aniston, Bradley Cooper, dan Jennifer Lawrence.

Untuk itu, demi menarik pengunjung kelas atas, De Niro akan mengikuti konsep hotel-hotel mewah di Tribeca, New York, Amerika Serikat. Hotel ini akan didominasi oleh desain klasik modern yang dinilai pas hadir di kota London, Inggris.

“London adalah salah satu kota yang paling menarik dan kosmopolitan di dunia. Itu masuk akal untuk mengembangkan hotel yang disajikan di distrik Convent Garden,” jelas De Niro.

Yang bikin menarik, hotel itu nantinya akan berbatasan langsung dengan Wellington Street, Tavistock Street, Burleigh Street dan Exeter Street, yang mencakup enam bangunan yang berdekatan di Taman Area Konservasi Covent.

Dengan dilengkapi sejumlah fasilitas, hotel ini tarifnya cukup fantastis. Untuk kamar tipe suite berukuran 900 meter persegi, Anda harus mengeluarkan kocek sebesar USD 15 ribu atau lebih dari Rp 200 juta per malam.

 

 

Baca Juga

Pihak Terkait Kasus Ibu Gugat Anak akan Dipanggil Polda Jatim

Surabaya – Tim Satgas Antimafia Tanah Polda Jatim telah menelaah kasus ibu yang digugat anaknya ...