Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Woow…Jorge Lorenzo Doakan Marc Marquez, Seperti ini

Woow…Jorge Lorenzo Doakan Marc Marquez, Seperti ini

lorenzo and marquez77

 

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, gagal meraih podium tertinggi dan harus puas finis kedua di Sirkuit Assen, Belanda beberapa waktu lalu.

Meski gagal, tambahan 20 poin berhasil memantapkan posisi Marquez di puncak klasemen sementara MotoGP dengan raihan 145 poin. Ia sukses memperlebar jarak menjadi 24 poin dengan Jorge Lorenzo yang berada pada posisi kedua dengan raihan 121 poin.

Walau jarak yang terpaut cukup jauh, Lorenzo optimistis dapat menyalip Marquez. Ia pun yakin Marquez akan melakukan kesalahan di seri-seri selanjutnya MotoGP 2016.

Lorenzo menilai kalau penampilan Marquez sangat luar biasa meski hampir terjatuh di tengah lintasan yang yang diguyur hujan. Lorenzo bahkan mengambil contoh seperti yang terjadi pada rekan setimnya, Valentino Rossi.

Sehingga jawara MotoGP musim lalu itu mengatakan bahwa Marquez tidak akan terjatuh dan tidak membuat kesalahan. Menurutnya, setiap pembalap berusaha memacu motor hingga batas maksimal. Sebab, setiap orang dapat melakukan kesalahan dan kehilangan poin kala melintas.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...