Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Woow…Karena Tidak Menolak diperkosa Ayahnya Sendiri, Gadis Ini Harus Kena Hukuman

Woow…Karena Tidak Menolak diperkosa Ayahnya Sendiri, Gadis Ini Harus Kena Hukuman

gadis-dicambuk_

Salah seorang gadis yang masih berusia 14 tahun di Maharashtra, India, harus menjalani hukuman cambuk 10 kali di depan umum karena tidak menolak diperkosa ayahnya sendiri berulang kali.

Gadis yang seharusnya berposisi sebagai korban itu dianggap tindakannya yang “pasrah” sebagai “kejahatan”.

Hukuman untuk gadis remaja itu diberlakukan “pengadilan desa” atau panchayat. Laporan hukuman cambuk itu sendiri pertama kali dilansir surat kabar Tamil yang dikutip AsiaOne, Selasa (8/3).

Pelaku pun dilaporkan telah memperkosa putrinya berulang kali selama empat bulan. Kejahatan itu terbongkar pasca gadis itu hamil.

Saat penduduk desa tahu tentang kasus tersebut, maka panchayat menghukum pria itu dengan denda serta hukuman cambuk 10 kali di depan umum.

Berdasarkan laporan media Tamil, hukuman terhadap gadis itu direkam dalam sebuah video, di mana dia dalam kondisi hamil diikat di sebuah pohon oleh warga desa dan kemudian dicambuk sesuai putusan panchayat.

Karena video yang beredar itu pula, polisi akhirnya menggerebek desa di Maharashtra tersebut. Polisi menangkap pelaku pemerkosaan dan tokoh-tokoh kunci yang menggelar pengadilan desa. Polisi tidak merilis identitas gadis serta sang ayah yang jadi tersangka perkosaan.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...