Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Woow…Lionel Messi akan digaji Manchester City Rp 16,6 Miliar Seminggu

Woow…Lionel Messi akan digaji Manchester City Rp 16,6 Miliar Seminggu

messi-barca

Media di Inggris memberitakan kalau agen Lionel Messi telah mendiskusikan dengan Manchester City. Disebutkan jika Messi diimingi gaji 800.000 pound atau setara Rp 16,6 miliar per pekan kalau pindah dari Barcelona.

Tentu saja rencana ini akan membuat City harus merogoh kantong senilai 40 juta pound per tahun dan nilai transfer yang bisa mencapai 200 juta pound.

Surat Kabar The Sun melaporkan pesepak bola Argentina itu sedang berpikir untuk meninggalkan Barcelona walaupun masih punya kontrak sampai tahun 2018 dengan nilai sekitar 500.000 pound atau Rp 10,3 miliar per pekan.

Bos Manchester City percaya kalau mereka dapat merekrut Messi akan memudahkan mereka untuk mengontrak Pep Guardiola, yang kini menangani Bayern Muenchen, untuk menjadi manajer City meggantikan Manuel Pellegrini.

Musim ini, City diprediksui dapat meraih keuntungan sebesar 150 juta pound dari hak siar TV mereka.

Kalau rencana ini jadi kenyataan, tentu saja gaji Messi akan mematahkan rekor gaji tertinggi pemain bola di Inggris, yang kini dipegang oleh bintang Manchester United, Wayne Rooney, dengan nilai 300.000 pound (sekitar Rp 6,2 miliar) per pekan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...