Home / Berita / Dunia / Woow…Mantan Atlet Kickboxer Paksa Pelacur Bugil di Jalan, Dalam Rangka Perangi Prostitusi

Woow…Mantan Atlet Kickboxer Paksa Pelacur Bugil di Jalan, Dalam Rangka Perangi Prostitusi

ilustrasi-psk445

 

Bekas atlet bela diri kickboxer Viacheslav Datsik asal Rusia punya cara sangar untuk memerangi prostitusi. Ia memaksa para pelacur dan laki-laki hidung belang yang jadi pelanggannya bugil di jalanan Kota St Petersburg. Perbuatan tersebut dilakukan untuk membuat malu para pelaku mesum tersebut.
Seperti dilaporkan surat kabar the Daily Mail, Selasa (24/5), aksi Datsik itu merupakan bentuk main hakim sendiri lantaran polisi tidak ikut merazia rumah-rumah bordil di kota itu.

Sementara itu sebelumnya pria 36 tahun yang menyebut dirinya Tarzan Merah itu sudah menghubungi polisi untuk merazia rumah bordil. Namun kenyataannya tidak ada polisi yang turun merazia sehingga dia beraksi sendiri.

Di dalam sebuah video penggerebekan yang beredar di Internet, terlihat Datsik dan beberapa pria, termasuk Stanislav Baretsky, 44 tahun, musisi dan aktor Rusia, sedang merazia sebuah rumah bordil.

“Mengapa kamu menulari orang Rusia dengan AIDS?” tanya dia marah. “Pelacur-pelacur ini menulari pria kulit putih yang masih tersisa dengan HIV. Sekarang seluruh negara akan melihat wajah kalian,” ujar Datsik.
 

 

Baca Juga

Sekelompok Pria Semprot Cairan Berbahaya di London, 6 Orang Terluka

London – Sebanyak enam orang luka-luka akibat disemprot cairan berbahaya oleh sekelompok pria di sekitar ...