Home / Bola / Woow…Mantan Pacar Ronaldo Tampil Tanpa Busana Untuk Iklan Jeans Givenchy

Woow…Mantan Pacar Ronaldo Tampil Tanpa Busana Untuk Iklan Jeans Givenchy

irina shayk

Brand asal Paris, Givenchy baru-baru ini merilis kampanye jeans terbaru. Sepertinya creative director Riccardo Tisci menginginkan perhatian hanya terfokus pada produknya. Ia membiarkan model tak memakai apapun selain jeans Givenchy.

Tetapi dengan model wajah terkenal seperti Irina Shayk, tentu saja pada akhirnya tak hanya tertuju pada kampanye tersebut, melainkan ke sang model. Mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu berpose mesra tanpa busana dan memeluk model pria Chris Moore dalam pemotretan bertema hitam dan putih.

Foto ini kemudian dipamerkan oleh sang desainer Italia, Riccardo Tisci di akun Instagramnya. “Love my Denim God’s,” tulisnya.

Sementara pada foto lain yang ditampilkan Tisci, kekasih Bradley Cooper itu tengah memeluk Chris dari belakang dengan pose topless dan cuma menggunakan celana jeans. Kampanye yang mendapat bantuan dari mantan editor Vogue Paris, Carine Roitfled ini juga menampilkan Irina duduk di pundak Chris Moore.

Nama Irina Shayk sendiri terdengar di industri fashion dunia usai tampil sebagai model Sports Illustrated Swimsuit di tahun 2007. Kariernya pun terus menanjak dengan membintangi majalah Vogue hingga berjalan di runway desainer high-end Diane Von Furstenberg.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...