Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Woow…Media Pajang Foto Telanjang Istri Trump, ada yang Kecam dan ada pula yang klaim Bisa Dulang Suara

Woow…Media Pajang Foto Telanjang Istri Trump, ada yang Kecam dan ada pula yang klaim Bisa Dulang Suara

trump and wife

Penasihat kampanye calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik Donald Trump yakni Jason Miller, mengungkapkan bahwa tak perlu malu dengan publikasi foto telanjang istri Trump yakni Melania Trump oleh media AS. Miller menganggap kalau foto itu sebagai karya seni.

Seperti diketahui kalau foto calon Ibu Negara AS itu dipajang di halaman depan The New York Post, edisi Minggu dengan judul “The Ogle Office”.

”Ini adalah foto usia 20 tahun, sebelum Nyonya Trump bertemu Trump,” ujar Miller kepada CNN.

”Mereka merasa selebrasi tubuh manusia sebagai seni,” sambungnya.

Publikasi oleh media tersebut sendiri telah menuai kecaman di kalangan publik AS. Media itu dianggap membuat karya “sampah” yang tidak pantas.

Sedangkan, penyiar radia konservatif, Rush Limbaugh, mengklaim kalau publikasi foto tanpa busana Melania Trump dapat membantu suaminya mendulang suara dari komunitas lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) AS.

”Apakah Anda melihat The New York Post lagi dengan foto bugil Melania Trump?,” ujar Limbaugh dalam siarannya hari Senin, seperti dikutip Telegraph, Selasa (2/8).

”Saya pikir ini mungkin mungkin mendulang suara LGBT untuk Trump,”imbuhnya.

Sedangkan menurut The New York Post kedua foto tanpa busana Melania Trump yang dipublikasikan adalah foto yang diambil pada tahun 1995 saat Melania berumur 25 tahun dan bekerja sebagai model, atau sebelum dia bertemu Trump.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...