Home / Bola / Woow…Miss BumBum Pamer Bokong untuk Messi

Woow…Miss BumBum Pamer Bokong untuk Messi

095114300_1452679607-Suzy-Cortez-Lionel-Messi

 

Kalau sebelumnya, Miss BumBum kerapkali dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Tetapi kali ini, Miss BumBum ternyata berpaling dari Ronaldo dan mendukung Lionel Messi dalam FIFA Ballon d’Or 2015.

Namun pilihan Miss BumBum kali ini berbeda, mengingat sosok wanita yang identik dengan bokong besar ini juga lain orang. Andressa Urach yang berstatus sebagai Miss BumBum 2013 mengaku pernah melewati malam bersama dengan Ronaldo.

Kali ini, Miss BumBum 2015, Suzy Cortez, lebih memilih Messi sebagai pesepakbola yang diidolakannya. Hal tersebut terlihat dari cara dia memberikan apresiasi saat bintang Barcelona itu dinobatkan sebagai peraih FIFA Ballon d’Or 2015.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Suzy pun langsung mengunggah foto dengan seragam Barcelona di akun media sosial Instagram miliknya. Tampak di bagian punggung kostum Barcelona itu bertuliskan nama Messi dan nomor 10, seperti yang dikenakan kapten Timnas Argentina itu.

Yang menariknya, Suzy tak memakai bawahan dan hanya memakai atasan kostum Barca. Tentu saja, Miss BumBum yang satu ini juga memamerkan bokongnya yang besar di foto itu.

Foto itu pun langsung menjadi pusat perhatian dari netizen yang penasaran dengan foto Miss BumBum memakai kostum Barcelona.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...