Home / Olahraga / Balap / Woow…MotoGP dibilang Segera Memasuki Zaman Kegelapan, Apa Maksudnya?

Woow…MotoGP dibilang Segera Memasuki Zaman Kegelapan, Apa Maksudnya?

rac

Pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, mengkritik langkah yang diambil Dorna dengan menunjuk Michelin sebagai pemasok ban utama pada MotoGP 2016. Bukan itu saja, Dovizioso juga menilai langkah tersebut seakan membawa MotoGP ke zaman kegelapan.

“Saya merasa sedih dengan langkah mereka memilih Michelin sebagai ban utama kami di tahun depan. Sebab, kami semua tahu bahwa ban itu memiliki kualitas yang jauh berbeda dengan sebelumnya,” kata Dovizioso, seperti dilansir dari Speedweek, Rabu (11/11) kemarin.

Mungkin, lanjutnya, komentar saya saat ini terlalu cepat, tetapi saya rasa mereka telah membawa ajang melangkah mundur. Jadi, saya rasa zaman kegelapan kini akan terjadi di MotoGP pada musim depan.

Walau tak puas dengan kinerja ban Michelin, Dovizioso tetap optimis bahwa tim Ducati mampu berbicara banyak ketika gelaran MotoGP 2016.

“Situasi ini memang akan menyulitkan beberapa rider, termasuk saya. Akan tetapi, saya cukup optimis mampu membawa Ducati tampil lebih sempurna pada tahun depan,” ujar pembalap asal Italia ini.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...