Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Woow…Para Mahasiswi Demo Telanjang Dada, Protes Perkosaan yang terjadi di Kampus

Woow…Para Mahasiswi Demo Telanjang Dada, Protes Perkosaan yang terjadi di Kampus

demo mahasiswi

 

Para mahasiswi di Universitas Rhodes, di Grahamstown, Afrika Selatan (Afsel) melakukan demo dengan telanjang dada atau topless untuk memprotes tindakan pemerkosaan yang terjadi di kampus yang mereka sebut telah “membudaya”.

Aksi demo yang dimulai sejak hari Senin di kampus tersebut terjadi pasca pihak kampus mengabaikan keluhan mereka soal tindakan pemerkosaan di universitas.

Polisi pun turun tangan untuk membubarkan demonstran dengan memakai semprotan merica dan pistol listrik.

Demo itu sendiri juga dipicu bocornya daftar para terduga pemerkosa di media sosial pada hari Minggu. Mereka sebenarnya sudah melaporkan tindakan pemerkosaan di kampus kepada pihak universitas dan polisi.

Tetapi, para mahasiswi menjadi marah usai pihak universitas tidak merespons laporan mereka. Demonstran menuntut pihak universitas mengambil tindakan untuk mengakhiri budaya pemerkosaan di kampus.

Mereka pun menuntut universitas mengeluarkan 11 terduga pemerkosa di kampus dan mengubah kebijakannya tentang bagaimana seharusnya korban pemerkosaan diperlakukan.

Kemudian pada Selasa sore, para mahasiswi kembali demo dengan menari topless. Sejumlah dari mereka menuliskan tulisan berbunyi;”ini milikku” di bagian dada mereka.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...