Home / Bola / Woow…Pemain Muda Indonesia Resmi Gabung Klub Spanyol, ini dia sosoknya

Woow…Pemain Muda Indonesia Resmi Gabung Klub Spanyol, ini dia sosoknya

tristan445

Pesepakbola muda berbakat Indonesia Tristan Alif Naufal akhirnya dapat bergabung dengan klub Eropa. Ia bergabung dengan klub Spanyol, Club Deportivo Leganes.

Tristan secara resmi sudah diperkenalkan oleh klub, yang berlokasi di kota Madrid dan baru promosi ke La Liga di musim 2016/2017 ini, Senin (27/9) lalu.

Foto-foto perkenalan pemain yang dijuluki “Messi Indonesia” itu pun diunggah sang pemain lewat akun twitter pribadinya.

Usai mendarat di Madrid, Trsitan langsung dijemput perwakilan dari KBRI, dan kemudian dijamu makan siang oleh Duta Besar Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso.

Usai pertemuan dengan duta besar, tanpa istirahat Tristan diminta CD Leganes ikut dalam pertandingan persahabatan.

Tampil di babak ke-2, Tristan yang memakai jersey nomer 10 langsung mencoba beradaptasi dengan teman satu timnya. Kendala perbedaan bahasa dan rasa lelah setelah terbang Jakarta-Amsterdam-Madrid selama 20 jam tidak dirasakan.

Andhika Suksmana, CEO Footballicious dan RedCard Indonesia, perusahaan Sports Marketing yang membantu Tristan bisa berlatih di CD Leganes mengungkapkan,“Bakat dan talenta Tristan Alif harus dikembangkan, dijaga dan dibantu oleh akademi yang kualitasnya baik. CD Leganes sangat memberikan apresiasi dan bisa melihat ada potensi besar dalam diri Tristan Alif.”

 

 

Baca Juga

Cerita Bunda Mendukung Ibu Menyusui Lewat Daun Bangun-bangun

Jakarta – Air susu ibu (ASI) bisa dibilang ‘obat’ yang paling manjur untuk bayi yang ...