Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Woow…Pemakaman di Moskow Akan Dilengkapi Wi-Fi, Ini Alasannya

Woow…Pemakaman di Moskow Akan Dilengkapi Wi-Fi, Ini Alasannya

wifi

 

Mungkin ini belum ada dibelahan dunia manapun. Ya, tiga pemakaman yang paling banyak dikunjungi di Moskow, Rusia, akan segera dilengkapi dengan Wi-Fi.

Para peziarah nantinya dapat berselancar di dunia maya secara gratis di taman pemakaman umum Novodevichy, Troyekurovskoye dan Vagankovo mulai semester pertama 2016, demikian menurut situs pemerintah kota Moskow.

Kepala kantor layanan pemakaman Moskow, Artem Yekimov, mengungkapkan tujuan pemasangan jaringan Wi-Fi adalah untuk membantu para peziarah mencari data tokoh-tokoh terkenal yang dimakamkan di pemakaman itu.

Hal ini juga akan membantu mereka menemukan kuburan mereka, hingga membuat aktivitas ziarah lebih nyaman.

Perusahaan telekomunikasi YS System menuturkan bahwa mereka telah menawarkan diri kepada pemerintah untuk memasang jaringan Wi-Fi di ketiga pemakaman itu pasca mengetahui rencana itu.

Nantinya, Wi-Fi akan dipasang di tempat istirahat para pengunjung, yang disebut “zona kenyamanan psikologis”.

“Dalam sebuah survei yang kami lakukan musim panas lalu, para responden mengeluhkan tentang minimnya layanan Internet di pemakaman,” kata kepala perusahaan YS System, Yevgeny Abramov, kepada situs Klerk.ru.

“Saat kami sedang memikirkan bagaimana caranya mengimplementasikan proyek ini dengan tetap menghormati mereka yang telah meninggal, sebuah jawaban datang dengan sendirinya,” ujarnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...