Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Woow…Pemerintah China Melarang Pegawai Perempuan Bicara Dengan Lelaki Asing Ganteng, Mengapa?

Woow…Pemerintah China Melarang Pegawai Perempuan Bicara Dengan Lelaki Asing Ganteng, Mengapa?

china-larang-pegawai-perempuan55

Pemerintah China melarang semua pegawai perempuan di instansi pemerintah untuk berbicara dengan lelaki Barat berparas tampan sebab khawatir mereka adalah mata-mata.

Seperti dilaporkan Koran the Daily Mail beberapa hari lalu, kampanye pelarangan itu diluncurkan untuk memberi edukasi kepada para pegawai supaya tetap menjaga rahasia negara.

Pesan pemerintah yang disampaikan lewat serangkaian gambar kartun itu diluncurkan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional di Negeri Tirai Bambu.

Di dalam sebuah poster yang dipasang di majalah dinding di kantor-kantor pemerintah, diperlihatkan gambar tentang seorang pegawai perempuan China bernama Xiao Li bertemu dengan pria berambut pirang bernama David dalam sebuah pesta di rumah teman mereka yang juga warga asing.

Berikutnya David memperkenalkan diri kepada Li sebagai peneliti yang bekerja di China. Li kemudian mengatakan dia bekerja di kementerian luar negeri.

Pada gambar itu kemudian David memberikan bingkisan dan bunga kepada Li dan mengajak dia berjalan-jalan romantis di taman.

Li yang terpukau dan terpesona dengan David kemudian bersedia dan mengungkapkan dirinya bekerja di bagian kebijakan pusat dan menulis surat-surat internal.

David pun selanjutnya membujuk Li untuk mau memberikan salinan surat-surat itu dengan alasan dokumen-dokumen itu dia butuhkan buat menulis artikel akademis.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...