Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Woow…Pernikahan Pasangan Ini Dibatalkan, Penyebabnya sang Perempuan Masih Perawan

Woow…Pernikahan Pasangan Ini Dibatalkan, Penyebabnya sang Perempuan Masih Perawan

_ilustrasi-menikah_663_382

 

Sebuah kejadian unik terjadi di Malta. sebuah pernikahan di Malta dibatalkan gara-gara si perempuan mengaku masih perawan hingga delapan tahun usia pernikahan.

Perempuan itu telah pergi ke pengadilan untuk membatalkan pernikahan tersebut. Usut punya usut, seperti dilaporkan Metro.co.uk, ternyata si suami tidak tertarik dengan seks.

Masih dari sumber yang sama, pasangan ini dikabarkan hanya berhubungan intim sebulan sekali selama beberapa menit, selalu pada hari Minggu sekitar pukul 22.00. Itu pun tanpa melibatkan aktivitas seks.

Hampit setiap hari, perempuan yang tidak mau disebut namanya itu menangis sepanjang malam. Ia trauma dengan pernikahannya.

Berdasarkan catatan pengadilan, pasangan ini menikah pada tahun 2000 usai menjalani pacaran yang cukup singkat. Ketika masih pacaran, mereka tidak pernah menghabiskan waktu berdua.

Selalu ada orangtua si perempuan di antara mereka. Usai “bulan madu” dan kembali ke Malta, si suami tidak ingin tinggal di rumah mereka sendiri dan memilih tinggal bersama ibu dan ayahnya.

Ketika usia pernikahan sudah berlangsung 7,5 tahun, si perempuan pergi ke pengadilan dan mengaku siap punya anak bahkan dengan metode bayi tabung.

Menurut keterangan dari dokter, keduanya sama-sama dalam kondisi subur. Namun si pria selalu punya cara untuk menolak berhubungan seks dengan istrinya yang sah itu.

Ia mengaku selalu sibuk dengan pekerjaannya.

Walau demikian, bukan tanpa usaha, si perempuan terus berusaha menarik perhatian si suami. Misalnya saja mengantar suaminya bekerja dan menjemputnya saat jam pulang kantor.

Namun semuanya ternyata tak cukup membuat si suami tertarik.

Bahkan suami itu menyebut itu tindakan biasa dan lumrah dilakukan oleh para istri.

Pada akhirnya kesabaran si perempuan itu habis. Ia pun pergi ke konsultan pernikahan, dan pada titik tertentu ia menyebut suaminya memang membutuhkan bantuan psikiater untuk mengatasi persoalannya.

Selama menjadi pasangan suami-istri, si perempuan mengaku hidup di bawah tekanan. Sang suami menolak untuk bertanggung jawab terhadapnya, dan bahkan menyuruh ayahnya untuk mengurus perpisahan.

Puncaknya, pengadilan pun akhirnya mengabulkan permohonan si perempuan dan pernikahan mereka akhirnya dibatalkan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...