Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Woow…Salah Satu Orang Paling Kaya di Bangladesh Dieksekusi Gantung, ini kasusnya

Woow…Salah Satu Orang Paling Kaya di Bangladesh Dieksekusi Gantung, ini kasusnya

-Mir_Quasem_Ali77

Adalah Mir Quasem Ali yang merupakan salah satu orang kaya di Bangladesh. Sosoknya pernah jadi direktur Islami Bank Bangladesh Ltd, pimpinan Diganta Media Corporation yang memiliki  Diganta TV, mendirikan Ibn Sina Trust, pendiri LSM Rabita al-Alam al-Islami, dan merupakan orang terkaya dari partai politik Jamaat-e-Islami.

Pada 2 November 2014 lalu, ia divonis mati atas kasus kejahatan terhadap kemanusiaan yang dilakukan selama Perang Pembebasan Bangladesh pada tahun 1971. Pada Sabtu 3 September 2016, eksekusi mati terhadap Mir Quasem Ali dilakukan.

Ia dianggap terbukti bersalah melakukan pembunuhan dan penyiksaan. Eksekusi gantung dilakukan di penjara berkeamanan tinggi di luar Dhaka.

Operasi keamanan besar-besaran dilakukan sebelum dan sesudah eksekusi dilakukan, dimana untuk mengantisipasi gelombang protes.

Sebuah ambulans yang membawa jasad Ali keluar dari penjara pada Minggu (4/9), menuju ke kampung halamannya di  Manikganj.

Eksekusi yang dilakukan atas Ali menyusul sejumlah serangan di Bangladesh, termasuk di sebuah kafe di Dhaka Juli lalu yang menewaskan 20 orang, mayoritas warga negara asing.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...