Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Woow…Sudah Lebih dari 100 Gol dicetak Striker Real Madrid Ini di La Liga

Woow…Sudah Lebih dari 100 Gol dicetak Striker Real Madrid Ini di La Liga

Karim-Benzema

Penyerang Real Madrid Karim Benzema paling bersinar pada kemenangan dari Deportivo La Coruna 5-0. Dengan demikian, saat ini ia telah mencatatkan lebih dari 100 gol pada liga dalam 202 penampilannya bersama Real Madrid.

Eks Olympique Lyon itu sendiri membuka pesta gol Madrid setelah meneruskan tembakan Sergio Ramos yang jatuh pada kotak penalti pada menit ke-15. Itu adalah gol ke-100 striker Prancis itu dan juga yang pertama pada era Zinedine Zidane.

Di penghujung laga, Karim Benzema membukukan namanya pada papan skor untuk kedua kalinya sekaligus mencatatakan golnya yang ke-101 di liga. Gol itu sendiri diawali dari umpan silang Jese Rodriguez, gocekan Cristiano Ronaldo tak berhasil melalui pemain lawan sebelum disambar Benzema dengan tendangan keras.

Dengan begitu, Benzema sudah mencatatkan 18 gol pada 18 laga di semua ajang musim ini dengan 14 gol di antaranya tercipta di La Liga. Benzema sendiri juga tengah menuju pada musim paling produktif dalam seragam Real Madrid.

Hingga saat ini, musim paling tajam Benzema terjadi pada 2011-12 di mana dia membukukan 32 gol di semua kompetisi.

Namun secara keseluruhan, Benzema sudah mencatatkan 151 gol pada semua laga buat Madrid semenjak diboyong dari Olympique Lyon di musim panas 2009, demikian seperti dilansir dari Marca.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...