Home / Bola / Woow…Ternyata Mourinho Berharap Arsenal Gagal di Liga Champions, Mengapa Demikian?

Woow…Ternyata Mourinho Berharap Arsenal Gagal di Liga Champions, Mengapa Demikian?

mourinho 78
Sesama wakil Inggris ditambah berasal dari kota yang sama London, bukan berarti membuat Chelsea mendukung perjuangan Arsenal untuk lolos ke babak gugur Liga Champions 2015/2016. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku kalau lebih suka melihat Olympiakos yang lolos ke babak 16 besar dibandingkan skuat Arsenal, yang baru saja sukses melewati lubang jarum serta menghidupkan kembali peluang mereka jadi wakil Grup F menemani Bayern Muenchen.

Seperti diketahui nasib Arsenal memang belum habis di Liga Champions, lewat kemenangan meyakinkan 3-0 atas Dinamo Zagreb di Emirates Stadium, tengah pekan kemarin. Kesuksesan yang diraih pasukan Arsene Wenger di kandang sendiri sekaligus menghidupkan kans klub London Utara ini untuk melaju ke fase perdelapan-final. Laga pamungkas fase grup kontra Olympiakos pada 9 Desember akan menentukan nasib Arsenal dalam kompetisi kasta tertinggi Eropa itu.

Arsenal sendiri setidaknya butuh kemenangan dengan selisih dua gol. Tetapi Mourinho mengaku lebih suka melihat Arsenal gagal, lantaran pelatih asal Portugal itu punya hubungan dekat dengan juru taktik Olympiakos, Marco Silva.

“Saya selalu ingin tim asal Inggris memenuhi syarat ke babak selanjutnya. Mereka (Arsenal) berada satu grup, dimana pelatih Olympiakos adalah teman masa kecil saya. Sangat menyenangkan bila bisa melihat mereka lolos,” jelas Mourinho seperti dilansir Soccerway, Kamis (26/11).

Memang sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika Mourinho punya sejarah panjang rivalitas dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Kini dengan pernyataan dari Mourinho tentu bakal kembali membuat kuping Wenger memanas.

“Jujur, saya ingin Olympiakos lolos untuk menemani Bayern yang lebih dulu sudah memastikan langkah mereka,” jelas Mourinho.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...