Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Woow…Ternyata Pemilik dan Pemain Ingin Mourinho Pergi Secepatnya dari Chelsea

Woow…Ternyata Pemilik dan Pemain Ingin Mourinho Pergi Secepatnya dari Chelsea

Jose-Mourinho

Ternyata jumlah pemain Chelsea yang sudah tidak percaya dengan manajer Jose Mourinho dilaporkan bertambah. Cuma persoalan besarnya kompensasi, yang diklaim masih menghalangi Roman Abrahomich untuk memecat Mourinho.

Seperti dikutip dari Metro, Selasa (27/10), Chelsea mengalami mimpi buruk musim ini. Sebagai status juara bertahan, penampilan para pemain Chelsea berubah menjadi sangat tidak meyakinkan.

Cuma mendapatkan 11 poin dari 10 pertandingan di Premier League, klub London itu tertahan di posisi ke-15 klasemen sementara. Tiga kali menang, dua hasil imbang dan lima kekalahan, serta 19 kebobolan.

Sementara itu menurut ESPN, Mourinho dengan cepat kehilangan kepercayaan dari para pemainnya. Cuma John Terry, Cesc Fabregas, Diego Costa, Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta, yang disebut masih memberikan kepercayaannya.

Laporan menyebutkan Abramovic akan membiarkan pelatih Portugal itu pergi sekarang. Sedangkan agen Mourinho dipastikan bakal menuntut pembayaran penuh, sisa gajinya sesuai kontrak yang baru akan berakhir tiga tahun mendatang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...