Home / Berita / Woow…Toko Ini Tak beri Gaji Besar, justru Bayar Pegawainya dengan Tanah 1 Hektar

Woow…Toko Ini Tak beri Gaji Besar, justru Bayar Pegawainya dengan Tanah 1 Hektar

the-farmers-daughter-country-market-istimewa

Salah satu toko di pulau kecil  Kanada dibanjiri ribuan pelamar usai pemiliknya menawarkan 1 hektar tanah dan pekerjaan kepada siapa pun yang mau pindah ke lokasi itu.

Adalah toko bernama The Farmer’s Daughter Country Market di desa Whycocomagh di Pulau Cape Breton, Nova Scotia, mencari pegawai yang mau bekerja di tokonya. Toko tersebut tidak menawarkan gaji besar, melainkan sebidang tanah sebagai gantinya.

Toko yang memasang iklan lowongan kerja di Facebook itu sampai kini telah menerima 3.500 pelamar. Mereka sebenarnya sudah mempekerjakan penduduk setempat yang sesuai kriteria, tetapi membutuhkan lebih banyak pelamar.

Seperti dikutip dari Independent, Selasa (20/9), sang pemilik toko itu menawarkan 1 hektar tanah untuk ditinggali para pegawai selama mereka bekerja lebih dari lima tahun.

“Kami membangun bisnis di jantung Cape Breton, banyak pekerjaan, tanah, dan potensi, namun tak ada orang,” demikian bunyi iklan itu.

“Apakah Anda merupakan seseorang yang hidup sederhana, dekat dengan alam, dan bisa menjadi bagian dari komunitas? Kami tak dapat memberimu banyak uang, namun kami menawarkanmu kehidupan menakjubkan,” lanjut bunyi iklan itu.

“Kami mencari orang yang peduli terhadap lingkungan, mau menjadi bagian dari komunitas, dan mau bekerja sama untuk membuat sesuatu yang dapat dibanggakan,” jelas iklan itu.

Berdasarkan laporan CTV, pada pekan lalu sang pemilik toko Sandee Maclean dan Heather Coulombe, mengumumkan bahwa mereka telah mempekerjakan tiga wanita yang akan segera bekerja.

Sebenarnya bukan kali ini saja pulau yang hanya berpenghuni 135.000 orang itu memasang iklan tak biasa untuk meminta orang-orang pindah ke Cape Breton.

 

 

 

Baca Juga

Dibekap Hingga Dicekik Driver Ojek Online

Jakarta – Di usia yang masih muda, 19 tahun, Dini Oktaviani tewas di tangan seorang ...