Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Woow…Untuk Dapatkan Pie Kegemarannya, David Beckham Rogoh Kocek Rp40 Juta

Woow…Untuk Dapatkan Pie Kegemarannya, David Beckham Rogoh Kocek Rp40 Juta

becks

David Beckham belum lama ini melakukan hal yang bisa dikatakan cukup menarik dan unik. Sebabnya ia sangat ingin menikmati pie favoritnya. Tetapi, pie yang dijual oleh toko Tony Pie & Mash ini berbasis di Amerika Serikat. Hal ini membuat Bechkam harus menyewa jet pribadi dan memilih memesan langsung dari London ke Amerika.

Makanya suami dari Victoria ini tidak segan-segan merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah cuma untuk membeli makanan yang ia idam-idamkan ini.

Seperti dilansir dari Newscom, beberapa waktu lalu, Beckham mengeluarkan biaya hingga total Rp 40 juta untuk satu kali penerbangan, sepotong pie dan mash potato serta pengamanan selama di bandara.

Hal tersebut dibenarkan Duniel Hulme, karyawan Toko Tony Pie & Mash di Inggris.

“Seorang bintang olahraga memesan pesawat jet pribadi untuk memesan pie dan mash dari kami. Ia berdomisili di Amerika dan sangat menginginkan pie dan mash favoritnya ini,” tuturnya pada salah satu media online Amerika.

Seperti diketahui, Beckham memang sudah berlangganan pie dan mash toko Tony Pie & Mash ini selama sepuluh tahun, begitu pula halnya dengan sang istri, semenjak mereka masih berdomisili di Inggris. Walau kini ia menetap jauh dari kota kelahirannya, London, tetapi makanan dari kota ini tetap menjadi favoritnya.

Rasanya tidak berlebihan yang dilakukan Beckham, sebab ia disebut-sebut memiliki gaji hingga triliunan rupiah. Tetapi justru tindakannya ini dirasa berlebihan oleh pihak maskapai penerbangan.

Terlepas dari apapun itu, yang jelas Beckham sudah mendapatkan makanan kesayangannya meski dengan cara yang panjang, yakni memakai pesawat jet pribadi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...