Home / Berita / Dunia / Woow…Wanita ini Simpan 225 gram Kokain di Vaginanya

Woow…Wanita ini Simpan 225 gram Kokain di Vaginanya

ilustrasi vagina

Petugas Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan Amerika Serikat menangkap seorang wanita yang 24 tahun bernama Shekira Thompson pada pekan lalu. Penyebabnya dia mencoba menyelundupkan 225 gram kokain di dalam vaginanya.

Shekira yang berangkat dari Jamaika menuju Kota New York terdeteksi bawa kokain di bandara internasional John F Kennedy pada 21 Februari silam.

Seperti dilaporkan koran the Daily Mail, Sabtu (27/2), saat dilakukan pemindaian di bandara petugas kemudian menggiring wanita itu ke ruang khusus untuk diperiksa. Ia pun kemudian mengaku memasukkan benda asing ke dalam vaginanya.

Setelah dikeluarkan tampak sekali sebuah benda berbentuk seperti telur yang terbungkus plastik. Petugas kemudian memeriksa isi dari benda itu dan dinyatakan positif isinya kokain.

Di dalam rilis yang dikeluarkan dua hari lalu petugas Bea Cukai menuturkan bahwa kokain seberat 225 gram itu bernilai Rp 134 juta.

“Peristiwa ini menjadi contoh betapa sigapnya petugas kami melindungi Amerika Serikat dari peredaran barang terlarang,” ujar Direktur Bea Cukai di New York, Robert Perez.

Sementara menurut New York Daily News, Shekira kemudian dituntut atas penyelundupan narkoba dan ditahan di Pulau Rikers dengan jaminan senilai USD 100 ribu. Ia akan menjalani sidang pada 9 Maret mendatang.

 

Baca Juga

Kalau Ada Kepentingan Itu Biasa

Jakarta – TNI AD dan sejumlah partai politik seperti PKS dan PAN akan menggelar nonton ...