Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Woow…Wanita Iran ini Gembira, Sebab Untuk Pertama Kali Dapat Tonton Olimpiade di stadion

Woow…Wanita Iran ini Gembira, Sebab Untuk Pertama Kali Dapat Tonton Olimpiade di stadion

wanita-iran-kegirangan-bisa-tonton-olimpiade-di-stadion

Sajedeh Norouzi melompat-lompat kegirangan sambil kedua tangannya melambai-lambaikan bendera Iran. Ya, Norouzi bersorak kegirangan saat menonton pertandingan bola voli di arena Olimpiade di Stadion Maracanazinho, Brasil. Sebab, wajar saja, itu adalah pertandingan pertama yang dia saksikan di stadion selama hidupnya.

Selama ini pemerintah Iran melarang kaum hawa menonton pertandingan olah raga pria di stadion.

Wanita yang berusia 27 tahun itu memakai kerudung berwarna biru tua dihiasi motif bunga berwarna pink, kuning, oranye. Ia mengungkapkan mewakili seluruh wanita Negeri Mullah yang selama ini tidak bisa menonton pertandingan di stadion.

“Kami ingin pergi ke stadion karena pemerintah melarang kami. Saya ingin mendukung tim kami,” jelas Norouzi yang duduk di samping suaminya, Saeed Javdaniyan dalam pertandingan voli putra antara Iran melawan Argentina, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Ahad (7/8).

Norouzi pun tampak sangat senang menyaksikan pertandingan itu. Dia dan suaminya sudah empat bulan di Brasil, melanjutkan studi di Copacabana.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...