Home / Berita / Dunia / Woow…Wanita Kembar Identik Ini Ingin Berbagi pacar, bahkan ingin Hamil Bersamaan Dengan Satu Pria

Woow…Wanita Kembar Identik Ini Ingin Berbagi pacar, bahkan ingin Hamil Bersamaan Dengan Satu Pria

Anna Lucy DeCinque Ben Byrne

 

Seperti diketahui kalau saudara kembar memang tidak dapat dipungkiri kemiripannya. Keinginan untuk selalu sama satu dengan sang saudara. Tetapi, bagi saudara kembar satu ini, kesamaan itu menjadi ekstrem, termasuk untuk hamil dari pacar yang digauli bersama.

Adalah Anna dan Lucy DeCinque yang merupakan saudara kembar identik berusia 30 tahun, asal Perth, Australia. Mereka mengaku tidak puas dengan kemiripan yang dipunyai dan menjalani sejumlah operasi di tubuh mereka. Keduanya sudah membuat penampilan satu sama lain mirip, melalui sulam alis dan implan payudara.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Anna dan Lucy harus merogoh kocek sebesar USD 250 ribu (setara Rp 3,2 miliar) demi tetap terlihat serupa sebagai kembar identik. Bukan itu saja, pacar mereka, Ben Byrne (32) dipaksa menghamili mereka berdua dalam waktu yang bersamaan.

Alasan mereka cuma satu, semata ingin mempunyai tubuh yang sama saat kondisi mengandung.

“Kita ingin benar-benar terlihat sama, sekalipun jika melalui proses In Vitro Fertilization (IVF),” ungkap mereka pada news.com.au, seperti dilansir Mirror, Rabu (16/3) lalu.

 

 

 

 

Baca Juga

Difoto Pakai Drone, Begini Kondisi Kawah Gunung Agung

Bali – Tim drone dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) ...