Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Woow…Wanita Satu Ini dinobatkan Pemilik Bokong Terseksi di Brasil

Woow…Wanita Satu Ini dinobatkan Pemilik Bokong Terseksi di Brasil

ella

Sepertinya Suzy Cortez sukses menggapai impiannya di salah satu ajang prestisius di Brasil. Ya, Cortez berhasil mengalahkan 15 finalis lainnya dan meraih gelar Miss BumBum 2015. Miss BumBum adalah sebuah ajang yang melombakan wanita-wanita dengan bokong terseksi dari 15 kota besar di Amerika Selatan. Berlangsung di Sao Paulo, usai diumumkan sebagai pemenang, Cortez menuturkan bahwa ia telah mempersiapkan kontes ini selama empat bulan terakhir.

“Aku selalu ingin memenangkan kontes ini. Aku melakukan latihan melelahkan dan diet ketat,” kata Cortez seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (13/11).

Kontes unik namun nakal ini sendiri mencapai puncaknya pada tanggal 9 November lalu. Di depan para penonton dan dewan juri, para wanita itu melangkah di atas catwalk untuk dinilai para juri. Model-model cantik itu kemudian melenggang dengan bikini two pieces, high heels, serta make up penuh.

“Kompetisi ini memang ditujukan untuk memilih bokong paling cantik,” kata penyelenggara kontes Cacau Oliver.

Walau semua peserta tak bermasalah memamerkan tubuh bagian belakangnya itu, tapi kontes ini juga turut diprotes beberapa pihak. Hal ini dikarenakan kontes ini dianggap melecehkan kaum perempuan. Bahkan, salah satu finalis tahun lalu hampir meninggal saat bokongnya mulai membusuk akibat operasi.

Oleh sebab itu, untuk tahun ini para finalis disyaratkan tidak pernah menjalani operasi plastik ataupun menggunakan bahan kimia. Di Brasil, bokong merupakan salah satu kebanggan nasional selain sepak bolanya.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...