Home / Bola / Woow…Wonderkid Brasil Tolak Tawaran dari Barcelona dan Madrid, ini Alasannya

Woow…Wonderkid Brasil Tolak Tawaran dari Barcelona dan Madrid, ini Alasannya

gabriel-jesus-palmeiras

 

Ungkapan yang menyebut kalau semua pesepakbola ingin memperkuat Barcelona atau Real Madrid sepertinya tidak berlaku untuk semua pemain. Sebabnya, pemain muda Brasil ini, Gabriel Jesus, terang-terangan menolak kedua klub elit La Liga tersebut.

Seperti dikutip Marca, Gabriel mengaku belum berpikir untuk pindah ke Eropa dan bermain di klub elit La Liga manapun. Terlebih, saat ini dirinya merasa nyaman berada di skuat Palmeiras.

“Apa yang saya sepenuhnya putuskan, tujuan saya adalah untuk tinggal di Palmeiras. Saya percaya bahwa karier saya berada di sini,” ujar Gabriel ketika ditanya soal tawaran pindah ke Spanyol.

“Seperti yang selalu saya katakan kepada media, bahwa keinginan saya adalah untuk mengikuti Palmeiras. Saya tahu saat ini klub tengah dikepung, sulit untuk menolak tawaran menggiurkan tetapi sekali lagi saya tegaskan untuk tetap tinggal,” sambungnya.

Lebih jauh, Sport.es melaporkan kalau Madrid telah mengajukan tawaran sebesar 24 juta Euro atau sekitar Rp353 miliar untuk mengankut pemain yang masih berusia 18 tahun itu. Gabriel telah mengemas delapan gol dan 1 assist sepanjang musim.

Sementara itu Agen Gabriel, Christian Simoes mengatakan kliennya tidak hanya jadi incaran dua klub elit La Liga. Tetapi Bayern Muenchen dan Juventus juga diklaim tertarik mendapatkan jasanya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...