Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Wow..Ahok Ingin Tiru Konsep Kampanye Barack Obama

Wow..Ahok Ingin Tiru Konsep Kampanye Barack Obama

“Orang datang kampanye, beli tiket. Atau nyumbang, makan malam sama saya” ungkap Ahok di Balai Kota, Rabu (6/4/2016).

Wow..Ahok Ingin Tiru Konsep Kampanye Barack Obama

Basuki Tjahaja Purnama rupanya berencana untuk meniru konsep kampanye Presiden Amerika Serikat Barack Obama, untuk pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017 nanti. Konsep yang dimaksudkannya adalah dengan menerapkan tiket masuk arena kampanye.

Seperti yang diketahui jika Ahok telah menyatakan untuk maju di Pilgub DKI, melalui jalun independen. Menurut Ahok konsep tersebut pernah digunakan Obama saat kampanye pemilihan presiden AS. Ia menyebut hasil penjualan tiket akan digunakan untuk biaya kampanye.

“Orang datang kampanye, beli tiket. Atau nyumbang, makan malam sama saya. Satu orang sumbang berapa, misal ada yang mau Rp 50 juta. Atau yang mau nyumbang nanti bisa keliling-keliling Jakarta sama saya” ungkap Ahok di Balai Kota, Rabu (6/4/2016).

Ahok mengatakan bahwa ide meniru kampanye Obama ini datang dari salah seorang stafnya, Sunny Tanuwidjaja. Menurut dia, Sunny kebetulan tengah menyusun desertasi untuk studi S3-nya di salah satu Universitas di Illinois Amerika Serikat.

“Dia kan lulusan Amerika, dia mau tahu apa Indonesia yang baru merdeka di bawah 100 tahun bisa menyamai Amerika yang sudah 200 tahun” pungkas Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...

One comment

  1. Janda Kelana

    Kapaye yg model gimana aja.yg menurut pak ahok itu yg terbaik buat rakyat dan warga jakarta… Okey2 aja pak.semga sukses dan menang dalam pemilihan gubnur DKI nnti….. Amin nyia robba alamin…….