Home / Tekno / Wow, BBM Untuk Android dan iOS Sudah Tersedia

Wow, BBM Untuk Android dan iOS Sudah Tersedia

Blackberry Messenger Untuk Android dan iOS
BBM untuk Android dan iOS

Aktual Post – Sebelumnya telah beredar wacana tentang BBM for Android and iOS yang akan hadir dalam waktu mendatang. Ternyata, hal tersebut saat ini sudah mulai ada titik terang akan hadirnya fitur tersebut di perangkat berbasis adroid dan juga iOS.

Blackberry Messenger atau yang biasa lebih dikenal BBM ini sudah dijajal oleh beberapa pengguna. Namun masih dalam pengembangan oleh para pengembang Android dan juga iOS. Pengembang sendiri telah mendapatkan email notifikasi mengenai hal tersebut untuk ujicoba aplikasi chatting ini.

Seperti rencana semula, BBM untuk android akan tersedia pada perangkat android yang berbasis Ice Cream Sandwich keatas. Ini artinya, bagi anda yang masih memiliki Android berbasis Gingerbread, masih belum dapat menikmati layanan ini. Sementara itu, BBM untuk iOS nantinya akan hadir untuk iOS versi 6.0 keatas.

BBM ini sendiri sebelumnya telah diisukan beberapa tahun lalu yang akan mampir di perangkat lain selain Blackberry. Akhirnya dalam waktu dekat ini, pengguna Android ataupun iOS akan dapat menjajal aplikasi BBM ini. Namun seperti BBM pada Blackberry, BBM untuk Android ataupun iOS nantinya juga akan menggunakan layanan BIS yang mengharuskan anda untuk berlangganan.

Keputusan CEO Blackberry ini, Thorsten Heins, sebenarnya masih sedikit pro dan kontra. Pasalnya ini bisa jadi menjadi boomerang untuk dirinya sendiri atau dapat mendongkrak popularitas BBM. Jadi, kita tunggu saja debutnya beberapa waktu mendatang. Mau coba BBM untuk Android atau iOS?

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...