Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Wow! China Mulai Coba Kloning Sapi

Wow! China Mulai Coba Kloning Sapi

Berat Sapi Hewan Kurban Jokowi Sampai 1,2 Ton

Beredar kabar jika China akan mulai mengkloning sapi dalam rangka mencukupi permintaan daging sapi. Yang lebih mengejutkan adalah daging ini diperkirakan tersedia di pasar paling awal tahun depan.

Sebuah pusat kloning komersial sedang dibangun di negara itu jadi mereka bisa menyediakan daging sapi yang cukup banyak untuk memenuhi permintaan masyarakat. BoyaLife, sebuah perusahaan teknologi global populer, menyatakan jika pabrik itu akan berada di sebelah selatan kota pelabuhan Tianjin. Tempat itu berada di lokasi tempat pengembangan bisnis yang disponsori pemerintah, Tianjin Econimic and Technological Development Area.

Investasi sebesar $31 juta ini mulai operasi mereka tahun depan, di mana 100.000 embrorio sapi akan diproduksi setiap tahunnya, sebelum mulai memproduksi satu juta sapi. Jika hal ini terlaksana, maka pabrik itu akan menjadi pabrik kloning terbesar di dunia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...