Home / Bola / Wow…Francesco Totti Diajak Main di Liga Brazil!

Wow…Francesco Totti Diajak Main di Liga Brazil!

Totti

Kisah tak menentu yang sedang dialami Francesco Totti di AS Roma saat ini memang membuat sedih suporter Roma. Salah satu pemain legendaris Roma, Paulo Roberto Falcao, bahkan sudah mengajak Totti untuk bermain di Liga Brazil saja jika nantinya kapten Roma itu tak mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub yang sudah dibelanya mati-matian sejak 1993 lalu itu.

Kontrak Totti akan habis di akhir musim ini dan belum ada kejelasan soal bagaimana karir Totti musim depan meski Presiden Roma, James Pallotta, sudah menegaskan bahwa kontrak baru Totti masih berada dalam tahap negosiasi. Totti sendiri sebelumnya mengakui bahwa ia tidak ingin pensiun di akhir musim ini alias musim depan ia masih ingin bermain meski usianya sudah menyentuh angka 40 tahun.

Sementara itu Falcao sendiri tidak pernah bermain bersama Totti. Ia menjadi pemain penting Roma medio 1980-1985 dan membantu Roma meraih satu gelar scudetto pada 1982-1983 serta dua trofi Coppa Italia pada 1980-1981 dan 1983-1984.

“Saya hanya sekali bertemu Totti, yakni ketika di kamar ganti dalam pertandingan testimonial. Totti adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepakbola Italia dan ia sosok yang unik. Luciano Spalletti adalah pelatih hebat dan saya menyukainya. Tapi Totti adalah sejarah Roma dan mereka harus berbicara secara terbuka,” kata Falcao yang kini melatih salah satu klub Brazil, Sport.

“Brazil bisa menjadi panggung yang bagus bagi akhir karir Totti. Sepakbola Brazil mengagumi pemain berteknik hebat sepertinya. Saya berharap ia bisa menemukan solusi bagus di Roma. Tapi jika itu tidak terjadi, saya akan mengajak Totti ke Brazil untuk mengikuti turnamen pada Mei sampai Desember nanti.”

Bagaimana, kapten?

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...