Home / Berita / Dunia / Wow, Kembaran Britney Spears Seorang Laki-Laki ?

Wow, Kembaran Britney Spears Seorang Laki-Laki ?

Anda kenal Britney Spears? Banyak orang mengenal Britney Spears, penyanyi pop terkenal asal Amerika Serikat yang terkenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti, Baby One More Time, Oops!.. dan masih ada lagi yang lain. Namun siapa sangka ternyata Britney Spears mempunyai kembaran seorang laki-laki.

Anda tentu heran, bagaimana seorang artis cantik terkenal mempunyai kembaran seorang laki-laki. Ternyata dia adalah Derrick Barry seorang pria yang bekerja sebagai peniru profesional. Para peniru profesional biasanya  mencari nafkah dengan menirukan selebriti terkenal di dunia, dan selebriti yang ditiru Derrick adalah Britney Spears . Dia bisa meniru Britney Spears sama persis seperti kembaran asli.

“Saya merasa cukup beruntung dengan wajah saya. Mata dan mulut saya sangat mirip dengan dia (Britney). Jadi saya pikir dengan memakai riasan yang cukup, saya tampak seperti dia,” kata Derrick seperti dilansir Oddity Central, Kamis (18/6/2015).

Namun Derrick tetaplah seorang laki-laki dan dia memiliki ciri wajah yang berbeda dengan seorang perempuan, seperti bentuk rahang adalah bagian yang paling sulit disembunyikan dan tidak dapat disembunyikan walau dengan riasan, bahkan dengan flash dari kamera bentuk rahang akan terlihat jelas.

Awal karier Derrick sebagai kembaran Britney Spear, ketika dia datang ke pesta Halloween dengan berdandan menyerupai Brithney Spear, dan ketika terlihat oleh keluarga dan teman-temannya mereka menyarankan agar berkarier sebagai peniru Brithney Spear. Mudah bagi Derrick untuk meniru Brithney karna Britney tidak terlalu mengubah penampilannya selama bertahun-tahun.

Derrick hanya membutuhkan rambut pirang, bra dan celana panjang untuk menjadi Britney, hanya bagian yang sulit ditiru adalah gerakan menari Britney. Untuk itu dia harus menonton video Britney selama berjam-jam dan terus berlatih agar bisa beraksi di panggung. Dan ketika Derrick beraksi sebagai Britney di Las Vegas , dia bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar untuk aksinya itu.

Namun bagi Derrick, meniru Britney adalah sebuah pekerjaan saja, dan diluar pekerjaannya dia tetaplah menjadi dirinya sendiri.

Baca Juga

Rani Hatta Pamer Koleksi Terinspirasi Ruang Bimbingan Konseling di JFW 2018

Jakarta – Pekan mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 resmi dibuka pada Sabtu (21/10/2017). Di ...