Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Wow! Lincahnya Nenek 65 Tahun Beraksi sebagai Pole Dancer

Wow! Lincahnya Nenek 65 Tahun Beraksi sebagai Pole Dancer

Usia diatas 60 tahun adalah usia yang boleh dikatakan usia yang cukup tua namun bukanlah halangan bagi kita untuk tetap beraktifitas bahkan berprestasi. Seperti wanita yang satu ini, Nenek Jiang Zhijung diusianya yang sudah menginjak 65 tahun masih bisa bahkan mahir menunjukkan kemampuannya sebagai seorang pole dancer atau penari tiang.

Ketertarikan Nenek Jiang pada pole dancing adalah karena putrinya yang bekerja sebagai instruktur pole dancer dan sejak dua tahun lalu diapun ikut menekuni pole dancing. Dan akhirnya setelah latihan dengan tekun nenek Jiangpun bisa menguasai beberapa gerakan bahkan dalan tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Nenek Jiang mengatakan jika ia akan terus mempelajarai pole dancing, karena merasa pole dancing ini mempunyai efek yang baik bagi kesehatan dan juga kebahagiannya.

Saat ini Nenek Jiang mendapat predikat panari tiang tertua di kotanya dan diapun pernah mendapat medali emas di kategori lanjut usia dalam kompetisi pole dance nasional di Beijing bulan Oktober 2014. Dan Bulan Maret 2015 lalu dia dan putrinya memenangkan kompetisi pencarian bakat dengan menampilkan kemampuan pole dancing mereka.

Tak kata terlambat, berapapun usia kita jika kita tekun dan sungguh –sungguh pasti bisa melakukan atau mempersembahkan suatu prestasi yang baik. Contohnya nenek Jiang ini..

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-Islam

BBM dan SMS Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2015 1 Muharram 1437 H

Besok umat islam akan merayakan tahun baru Hijriyah dimana 1 Muharram 1437H jatuh pada hari ...