Home / Bola / Wow…Pemain Ini Ngaku Diminati 18 Klub Berbeda!

Wow…Pemain Ini Ngaku Diminati 18 Klub Berbeda!

Hatem Ben Arfa

Sebuah pengakuan menarik dibuat oleh Hatem Ben Arfa. Gelandang Prancis yang kini bermain di Nice tersebut mengaku bahwa saat ini ada 18 klub berbeda yang menyatakan meminati dirinya. Namun menurut Ben Arfa, ia sudah memilah 18 klub itu dan hanya menempatkan tiga klub berbeda sebagai prioritas.

Tidak salah memang jika banyak klub yang menginginkan Ben Arfa. Pemain berusia 29 tahun itu seolah hidup lagi bersama Nice dengan 17 gol dari 32 penampilannya di Ligue 1 Prancis. Padahal sebelumnya, karirnya seperti sudah akan hancur saja ketika pindah ke Premier League dan bermain untuk Newcastle United dan Hull City.

Sayangnya tidak diketahui tim mana saja yang meminati Ben Arfa. Sang pemain hanya menyebut ada 18 klub berbeda dan jumlah tersebut sudah terhitung banyak untuk pemain seperti dirinya.

“Untuk saat ini, ada 18 klub yang menarik. Tapi saya sudah memilih dan saya hanya menargetkan tiga saja diantara 18 klub itu. Tahun ini akan menjadi keputusan penting bagi saya. Saya akan memikirkannya dan berdiskusi dengan orang-orang terdekat,” kata Ben Arfa.

Pemain didikan Lyon itu sendiri berharap bisa masuk ke dalam skuad Prancis di Euro 2016 nanti. saat ini namanya hanya berada di daftar cadangan saja alias tidak masuk ke dalam 23 nama yang diprioritaskan oleh pelatih Didier Deschamps.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...