Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Ingin Tukar Sperma Dengan iPhone 6s, Ini Caranya!

Ingin Tukar Sperma Dengan iPhone 6s, Ini Caranya!

Pendonor sperma dapat mengantungi 5000 yuan (Rp 11,2 juta), setelah mendonasikan 40 mililiter sperma.

Wow, Pria Bisa Tukar Sperma dengan iPhone 6s!

Kehadiran iPhone 6s memang menarik perhatian banyak pihak, tidak terkecuali orang di Tiongkok. Bahkan demi memiliki iPhone 6s, beberapa orang rela menyumbangkan organ tubuhnya. Dua pria China diketahui berencana menjual ginjal untuk membeli iPhone teranyar tersebut.

Dan fenomena ini dimanfaatkan bank sperma di Provinsi Hubei, China Tengah. Lewat iklan yang disebar melalui aplikasi WeChat, penghimpun sperma tersebut mengkampanyekan gerakan “tukar sperma dengan iPhone 6s”.

Pendonor sperma menurut iklan, dapat mengantungi 5000 yuan (Rp 11,2 juta) setelah mendonasikan 40 mililiter sperma. Artinya pendonor cuma perlu merogoh kocek tambahan 288 yuan (Rp 649.000) untuk memperoleh iPhone 6s.

“Harga iPhone 6s 5.288 yuan (Rp 11,9 juta) di Cina. Kini, kamu bisa mendapatkannya tanpa harus menjual ginjal” begitu kalimat iklan yang dipaparkan, sebagaimana dilaporkan Asiaone (Jumat, 18/9/2015).

Namun tak semua lelaki diperkenankan mendonorkan sperma. Ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Antara lain kisaran umur antara 22 hingga 45 tahun, kualitas sperma memadai dan tak ada infeksi atau penyakit yang terkandung dalam cairan tersebut. Selain itu, pendidikan sang empunya sperma juga dijadikan pertimbangan.

“Pendonor harus membawa ijazah pendidikan. Setidaknya harus berpredikat diploma” kata perwakilan bank.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...