Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Wow, Samsung Galaxy Note 5 Dibuat & Dirakit di Indonesia!

Wow, Samsung Galaxy Note 5 Dibuat & Dirakit di Indonesia!

Samsung Galaxy Note 5 ternyata buatan Indonesia, yang sudah memenuhi 20 persen tingkat komponen dalam negeri (TKDN).

Samsung Galaxy Note 5 ternyata buatan Indonesia, yang sudah memenuhi 20 persen tingkat komponen dalam negeri (TKDN).

Seri phablet terbaru Samsung yang meneruskan kesuksesan seri Galaxy Note terdahulu ini, diproduksi di pabrik ponsel Samsung Electronics Indonesia di Cikarang Bekasi Jawa Barat. Diketahui produk tersebut mulai dapat dinikmati pencintanya di Indonesia melalui program pemesanan (preorder) dan tukar tambah (trade up).

“Dengan bangga, kami sampaikan bahwa Galaxy Note 5 adalah buatan Indonesia. Dirakit di Indonesia dengan komponen lokal dan impor” ungkap Marketing Director IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang (11/9/15).

Vebby menjelaskan tidak ada kesulitan dan hambatan dalam memproduksi serta memasarkan Samsung Galaxy Note 5, meskipun beberapa komponen perlu diimpor. Pelanggan juga sempat diberikan kesempatan tukar tambah Galaxy Note, di Atrium East Wing Grand Indonesia Shopping Town Jakarta.

“Kami tidak menemukan masalah, kami belajar dari produksi dan distribusi Note sebelumnya. Jadi saat ini tidak ada hambatan” tambahnya seperti yang dilansir Tempo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...