Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Wow..Toko Online Bhinneka Raih Investasi Rp 300 Miliar, Apa Rahasianya?

Wow..Toko Online Bhinneka Raih Investasi Rp 300 Miliar, Apa Rahasianya?

Toko online Bhinneka Raih Investasi Rp 300 Miliar.

Wow..Toko Online Bhinneka Raih Investasi Rp 300 Miliar, Apa Rahasianya

Bhinneka yang merupakan pelopor toko online Indonesia sekaligus pemimpin pasar untuk produk IT, mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan investasi sebesar Rp 300 miliar dari perusahaan Modal Ventura lokal Ideosource.

Rencananya dana tersebut akan digunakan untuk meningkatkan kegiatan pemasaran, dan menjadi pemain dominan di lebih banyak kategori produk. Lantas kenapa Ideosource berani berinvestasi dengan dana yang lumayan besar ini?

Dalam keterangan resminya Managing Partner Ideosource, Andi S. Boediman pada Rabu (11/11/2015) mengatakan jika Bhinneka memiliki brand yang kuat dan terkenal di Indonesia sebagai perusahaan O2O (online-to-offline) di kategori produk 3C (Computer/IT, Communication Technology, dan Consumer Electronics).

Hal tersebut yang akhirnya membuat Ideosource berani memberikan investasi dengan nominal Rp 300 miliar. Alasan lain memilih Bhinneka juga disebabkan pada pengalaman kuat dalam melayani konsumen, bisnis, dan pemerintah di Indonesia sehingga toko online tersebut dipercaya dapat memenangkan pasar.

Di lain pihak CEO Bhinneka, Hendrik Tio mengatakan jika Ideosource memberikan banyak sekali nilai daripada sekedar dana. Mereka juga memberikan banyak keahlian teknologi, jaringan, dan talenta yang bisa dimanfaatkan. Pasca pendanaan, Andi serta Edward Ismawan selaku Managing Partner Ideosource akan bergabung ke Bhinneka sebagai personil level C di bidang pemasaran dan pengembangan bisnis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...