Home / Berita / Dunia / Wow, Wanita Ini Bonceng Sepeda Motor Hanya Pakai Celana Dalam

Wow, Wanita Ini Bonceng Sepeda Motor Hanya Pakai Celana Dalam

 

wanita naik motor tanpa baju

Seorang wanita muda dengan berani memamerkan lekuk tubuhnya dengan membonceng sepeda motor tanpa mengenakan baju di sebuah jalanan yang sibuk. Hanya dengan menggunakan celana dalam hitam, sepatu sneaker dan helm wanita itu mengejutkan banyak pengguna jalan lainnya.

Duduk di belakang, dia terlihat memeluk sang pengendara sepeda motor sebelum menggoyangkan bokongnya saat mereka berhenti di lampu lalu lintas.

Wanita itu tertawa saat para pengendara motor lainnya yang terkejut merekam aksinya dengan smartphone. Dia bahkan mengarahkan tubuhnya di mobil yang berhenti di sebelah supaya sang sopir bisa menepuk bokongnya. Wanita itu dan orang yang memboncengkannya sepertinya lolos dari polisi.

Seorang juru bicara kepolisian kota Kaluga, Rusia berkata: “Gadis itu mengendarai dengan memakai celana dalam tapi dia tidak memamerkan dadanya karena dia bersandar kepada sang pengendara dan dadanya tertutup oleh punggungnya. Hal itu bukan pelanggaran, ada banyak wanita di jalan yang memakai pakaian yang lebih provokatif dengan punggung terlihat. Akan menjadi pelanggaran jika dia berjalan telanjang di jalanan, tapi dalam kasus ini kami tidak melakukan apapun.”

Video-video rekaman wanita muda itu dengan cepat menjadi viral setelah diupload di sosial media dan forum-forum internet. Para netizen terbagi saat menebak alasan kenapa dia membonceng tanpa baju. Ada yang menyatakan jika dia kalah dalam taruhan sedangkan yang lain percaya dia seorang exhibitionist yang suka memamerkan tubuhnya.

Seorang pria berkomentar: “Saya ingin melihat lebih banyak gadis berkendara seperti itu di jalanan kita.”

Tapi yang lain menambahkan: “Para pengguna jalan bisa terganggu kosentrasinya dan dia bisa dengan mudah menyebabkan kecelakaan. Hal ini sangat ceroboh dan tidak bertanggung jawab.”

Baca Juga

Petugas Perusak Taksi Minta Maaf, Aksi Blokade Jalan di Solo Bubar

Solo – Insiden perusakan kaca taksi oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Surakarta memicu aksi blokade ...

One comment

  1. Bàdrú Shòléh

    Post nya jd cabul gini sih.. Weleh”