Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Wow ! Wanita Israel Melahirkan Anak Pertama di Usia 65 Tahun

Wow ! Wanita Israel Melahirkan Anak Pertama di Usia 65 Tahun

Mempunyai keturunan adalah dambaan setiap pasangan yang sudah menikah. Berbagai cara ditempuh agar bisa mendapatkan keturunan. Sama halnya pasangan tua ini yang sudah menikah selama 42 tahun, Haya Shahar (65) wanita asa Bnei Brak, Israel dan Shmuel (67) dan baru dikarunia anak pertamanya yang kehamilannya melalui proses bayi tabung.

Haya Shahar melahirkan bayi laki-laki dengan bobot 2,68 kilogram melalui operasi caesar pada 18 Mei 2015, di Meir Medical Centre di Kfar Saba, namun pihak rumah sakit belum dapat mengungkapkan apakah sperma yang di pakai adalah sperma donor atau dibeli dari pihak ketiga karena untuk proses bayi tabung bagi perempuan yang berusia diatas 54 tahun dilarang di Israel.

Pihak dokter juga memperingatkan bahaya menjalani terapi in-vitro fertilisation (IVF atau bayi tabung) bagi perempuan usia lanjut dan ada banyak komplikasinya.

Haya Shahar merupakan perempuan tertua di Israel yang melahirkan di usia 65 tahun, namun pemegang rekor dunia adalah seorang ibu dari Spanyol, Maria del Carmen Bousada de Lara, yang melahirkan bayi kembar hanya beberapa hari sebelumnya ulang tahunnya yang ke 67 .

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-Islam

BBM dan SMS Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2015 1 Muharram 1437 H

Besok umat islam akan merayakan tahun baru Hijriyah dimana 1 Muharram 1437H jatuh pada hari ...