Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Xabi Alonso: Mourinho dan Guardiola Tak Bisa Dibandingkan

Xabi Alonso: Mourinho dan Guardiola Tak Bisa Dibandingkan

Xabi Alonso

Xabi Alonso menyerah ketika diminta menjawab mengenai siapa pelatih terbaik diantara Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Menurut gelandang Bayern Munchen tersebut, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga sulit rasanya untuk menentukan siapa yang lebih baik.

Mourinho merupakan pelatih Alonso semasa ia bermain bagi Real Madrid. Disana, ia menjadi andalan Mourinho bersama dengan para pemain lain seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema serta Kaka.

Namun musim lalu Alonso memutuskan pindah ke Bayern dan mengatakan jika Guardiola memainkan peran besar dalam keputusannya menerima tawaran Die Roten. Apalagi saat itu Alonso juga sudah ditinggal oleh Mourinho ke Chelsea.

“Saya bangga pernah dilatih oleh mereka namun saya tidak bisa berkata apakah Mourinho lebih baik dibanding Guardiola. Di klub besar memang selalu ada kritik ketika kamu gagal menang. Kami punya staf pelatih yang bagus dan Bayern adalah tim besar yang selalu mendapat permintaan untuk menang,” kata Alonso.

Mantan gelandang Real Sociedad dan Liverpool itu juga memberikan pandangannya pada Real Madrid, mantan klub yang pernah ia berikan beberapa gelar juara prestisius seperti gelar La Decima alias trofi Liga Champions ke-10 di akhir karirnya di Santiago Bernabeu.

“Madrid akan terus berjuang meraih gelar juara karena mereka punya tim dan pelatih yang hebat,” tambah pemain yang turut membawa Bayern meraih juara Audi Cup 2015 ketika mengalahkan Real Madrid tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...