Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Xavi Hernandez: Marco Verratti Pantas Main di Barcelona

Xavi Hernandez: Marco Verratti Pantas Main di Barcelona

Verratti

Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez, memberikan kode pada eks klubnya tersebut soal siapa gelandang yang sebenarnya pantas menggantikan posisinya di Camp Nou. Menurut Xavi, ia akan menunjuk nama Marco Verratti untuk menjadi pemain baru Barcelona karena gelandang muda asal Italia itu pantas bermain disana.

Kemampuan Verratti memang diakui oleh dunia sepakbola dan ia sudah dianggap sebagai salah satu gelandang muda terbaik saat ini. Bergabung ke PSG dari Pescara pada 2012, performa Verratti semakin menggila saja dan menjadi bagian integral dari tim asuhan Laurent Blanc disana.

Sementara itu Xavi memandang tipikal permainan Verratti sangat cocok di Barcelona. Kemampuannya dalam mempertahankan bola, mengatur tempo permainan, serta mengirim umpan terukur bahkan bisa dibilang nyaris mirip dengan kemampuan yang dimiliki Xavi selama ini.

“Marco Verratti adalah pemain yang luar biasa. Ia berada di level yang sama dengan pemain terbaik milik Barcelona. Permainannya juga mirip seperti saya dahulu saat masih bersama Barcelona dan Timnas Spanyol. Ia bisa bermain bagus baik dengan umpan pendek atau panjang dan juga jarang kehilangan penguasaan bola. Ia telah menunjukkannya di PSG dan menjalani musim yang bagus disana,” kata Xavi.

Sepeninggal pemain yang kini bermain di Al Sadd tersebut, Barcelona sejujurnya memang masih belum menemukan sosok Xavi yang lain. Barangkali kebingungan Luis Enrique dalam mencari pengganti Xavi telah terbantu dengan pernyataan alumni La Masia tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...