Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Xavi Hernandez Prediksi Barcelona Hancur, Jika…

Xavi Hernandez Prediksi Barcelona Hancur, Jika…

“Kesalahan terbesar yang bisa terjadi dengan Barcelona adalah mendatangkan seorang manajer yang membawa filosofinya sendiri ke dalam tim” ungkap Xavi Hernandez.

Xavi Hernandez Prediksi Barcelona Hancur, Jika...

Salah satu legenda Barcelona, Xavi Hernandez mengingatkan mantan timnya untuk tidak asal tunjuk pelatih bila ingin mengganti Luis Enrique. Seperti yang diketahui sejak 2008, ketika Barcelona dilatih Pep Guardiola terkenal dengan gaya permainan Tiki-taka.

Pola seperti ini mewajibkan Los Blaugrana mendominasi permainan untuk memenangkan sebuah laga. Filosofi seperti ini masih menjadi andalan Barcelona, meski sudah beberapa kali ganti pelatih mulai dari Gerardo Martino, Tito Vilanova hingga Enrique.

“Setiap manajer memiliki pemikirannya tentang sebuah permainan. Guardiola mencapai kesempurnaan saat melatih Barcelona dan Enrique berhasil mengembangkannya” ungkap Xavi, seperti yang dilansir Football Espana.

Xavi menyebut Enrique sukses membuat Barcelona menjadi tim yang paling ditakuti di dunia dalam dua tahun terakhir. Satu hal yang dicemaskan Xavi, ia khawatir manajemen Barcelona menunjuk seorang pelatih salah sehingga melupakan Tiki-Taka.

“Kesalahan terbesar yang bisa terjadi dengan Barcelona adalah mendatangkan seorang manajer yang membawa filosofinya sendiri ke dalam tim” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...