Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Xavi Hernandez Tidak Suka Dengan Atletico, Ini Alasannya

Xavi Hernandez Tidak Suka Dengan Atletico, Ini Alasannya

Atletico Madrid

Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez, memberikan satu pernyataan mengejutkan bahwa ternyata ia sama sekali tidak menyukai Atletico Madrid. Bukan karena saat ini Atletico mengancam peluang Barcelona menjadi juara Liga Spanyol dan telah menyingkirkan mereka dari Liga Champions, namun semua terkait gaya permainan Atletico yang dianggap Xavi tidak menarik.

Apa yang dikatakan Xavi memang tidak salah. Tim asuhan Diego Simeone itu tidak mengedepankan sepakbola indah, namun hasil. Seringkali mereka hanya menang dengan skor 1-0 yang diimbuhi dengan permainan keras yang kerap membuat nyali lawan ciut. Permainan seperti itu bahkan sangat sering dipertontonkan Atletico ketika mereka menghadapi Barcelona atau Real Madrid. Tapi hasilnya memang cukup menguntungkan Atletico.

“Ya, saya sangat tidak menikmati permainan mereka (Atletico). Terkadang Spanyol juga hanya bisa menang 1-0, namun kami bisa memenangi pertandingan dengan tetap memainkan sepakbola yang menghibur,” jelas Xavi.

Mengenai persaingan musim ini, Xavi menyatakan bahwa Barcelona akan tetap menjadi juara Liga Spanyol. Situasi yang terjadi di papan klasemen memang sangat menegangkan dimana Barcelona di peringkat pertama memiliki poin sama dengan Atletico dan keduanya hanya berjarak satu poin saja dengan Madrid.

Xavi sendiri saat ini sudah menjadi pemain Al-Sadd di Qatar. Klub tersebut praktis menjadi klub kedua Xavi dalam sejarah karirnya karena selama ini ia hanya membela Barcelona saja.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...