Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Xavi: Italia vs Spanyol Adalah Final Dini!

Xavi: Italia vs Spanyol Adalah Final Dini!

De Rossi-Xavi

Eks gelandang Timnas Spanyol, Xavi Hernandez, menyanyangkan pertemuan Italia vs Spanyol yang sudah terjadi di babak 16 besar Euro 2016. Bagi Xavi, pertemuan antara kedua tim lebih layak untuk terjadi di babak semifinal atau final seperti yang terjadi empat tahun lalu di Ukraina. Jelang laga ini, Xavi menyatakan bahwa Spanyol benar-benar harus mewaspadai Italia.

Pertemuan Italia kontra Spanyol sebenarnya terjadi karena ulah Ivan Perisic. Andai gelandang Kroasia itu tak mencetak gol di menit akhir laga melawan Spanyol lalu, maka dipastikan Kroasia yang bertemu dengan Italia meski di sisi lain Spanyol akan bertemu dengan Portugal, negara yang akan menjadi lawan Kroasia di babak 16 besar nanti.

“Kami seperti selalu ditakdirkan untuk bertemu dan ini situasi yang tidak menguntungkan bagi kami. Sangat disayangkan kami bertemu lebih awal. Akan lebih menyenangkan jika mereka bertemu di semifinal atau bahkan final karena baik Italia maupun Spanyol telah menunjukkan diri pantas untuk masuk ke partai final,” kata Xavi.

“Italia tim yang tetap berbahaya. Benar mereka sudah tidak punya striker kelas dunia lagi, tapi Eder dan (Graziano) Pelle adalah tipe striker yang bisa mencetak gol dalam kondisi apapun. Keduanya striker yang bermain dengan mengandalkan fisik dan mau bekerja keras untuk tim. Mereka juga punya para pemain yang bagus dalam memanfaatkan bola mati seperti (Daniele) De Rossi, (Andrea) Barzagli, (Leonardo) Bonucci, dan (Giorgio) Chiellini.”

“Italia punya banyak pemain bagus di bangku cadangan, seperti (Lorenzo) Insigne) dan (Ciro) Immobile. Mereka berdua bisa sangat berguna jika dimasukkan di 20 menit akhir pertandingan untuk memberikan kualitas untuk tim.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...