Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Xavi Masih Perhatian, Ini Harapan Untuk Tim Barcelona

Xavi Masih Perhatian, Ini Harapan Untuk Tim Barcelona

Xavi

Raga Xavi Hernandez memang sudah tidak berada di Barcelona setelah ia memutuskan pindah ke Al-Sadd di Liga Qatar. Namun bukan berarti Xavi sudah tidak menunjukkan perhatiannya pada eks timnya itu dan terbaru, Xavi berharap Barcelona bisa kembali meraih treble winners di musim ini.

Xavi menjadi bagian dari skuat Barcelona yang musim lalu meraih tiga gelar yakni Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions. Xavi memandang kekuatan Barcelona saat ini masih sangat mampu untuk mengulang prestasi serupa meski lawan juga terus menunjukkan perbaikan.

“Barcelona punya tim untuk mengulang prestasi tersebut. Mereka punya pelatih luar biasa dalam diri Luis Enrique yang merupakan seseorang yang perfeksionis, punya jiwa pemimpin yang bagus, dan punya metode yang bagus pula,” kata Xavi.

“Tidak akan mudah memang bagi mereka untuk bisa mengulanginya. Tapi saya harap, dari dalam lubuk hati terdalam, saya ingin mereka memenangi Liga Champions lagi dan meraih sebanyak mungkin trofi yang ada dalam jangkauan mereka.”

Barcelona berada di Grup E Liga Champions musim ini bersama AS Roma, Bayer Leverkusen, dan BATE Borisov. Sementara Real Madrid masih menjadi pesaing terberat mereka di dua kompetisi lokal yang mereka ikuti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...