Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Xavi Sebut Real Madrid Tidak Hormati Iker Casillas

Xavi Sebut Real Madrid Tidak Hormati Iker Casillas

Iker Casillas

Xavi Hernandez turut meyerang kubu Real Madrid setelah mereka melepas Iker Casillas dengan cara yang tidak bersahabat. Lebih lanjut, Xavi menyebut jika Real Madrid adalah tim yang tidak bisa menghormati Casillas yang telah memberikan banyak trofi bagi mereka di Santiago Bernabeu.

Casillas memang terusir dari Real Madrid dan parahnya dalam konferensi pers terakhirnya disana, tak ada satupun petinggi klub termasuk Presiden Florentino Perez yang mendampingi Casillas. Hal itu sangat berbeda jauh dengan pelepasan Xavi yang dilakukan oleh Barcelona beberapa waktu sebelumnya.

Xavi yang sudah bersahabat dengan Casillas sejak usia muda pun mengamati ada yang tidak beres dengan Casillas dalam beberapa tahun ini. Pemain yang kini merumput di Liga Qatar tersebut mengatakan jika Casillas sudah tidak bermain dengan gembira ketika mengawal gawang Real Madrid.

“Dalam beberapa tahun terakhir saya melihat Casillas tidak bisa menikmati permainan. Saya merasa ia berada dalam tekanan besar disana. Ia harus terus membuktikan diri bahwa ia adalah kiper bagus di setiap laga, tanpa kesenangan bermain seperti yang ia tunjukkan sebelumnya,” ujar Xavi.

Kini Casillas telah menjadi bagian dari keluarga besar Porto. Xavi meyakini jika disana rekannya tersebut akan menemukan kembali dirinya yang dahulu dan dianggap pahlawan di Porto.

“Sekarang ia pergi ke Porto dan saya yakin ia disambut bak pahlawan. Disana ia akan lebih dihargai.”

Xavi dan Casillas sudah berada dalam satu tim sejak di Piala Dunia U17 di Mesir tahun 1997 lalu. Meski dua klub mereka terus bersaing, namun secara personal keduanya tetap bersahabat dan itu juga yang menjadi kunci keberhasilan Spanyol menjuarai Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan Euro 2012.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...