Home / Tekno / Gadget / Xiamo Red Rice, Smartphone Dual Sim Murah

Xiamo Red Rice, Smartphone Dual Sim Murah

Xiamo Red Rice
Xiamo Red Rice

Aktual Post – Salah satu perusahaan asal cina kembali merilis sebuah smartphone canggih yang dilengkapi dengan berbagai fitur berkualitas, namun harga yang ditawarkan tetap terjangkau. ponsel tersebut adalah Xiamo Red Rice, yang mana ponsel ini hadir dengan layar 4.7″ inci beresolusi HD 720×1280 pixel. Yang menarik dari perangkat ini adalah jeroannya yang terbilang gahar, karena mempergunakan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5Ghz.

Selain itu, untuk sistem operasinya juga sudah menggunakan OS nadroid 4.2 jelly bean yang akan memungkin pengguna menginstal berbagai aplikasi dan game android seri terbaru. Untuk mengoptimalkan kinerja ponsel, Xiamo selaku sang produsen juga menambahkan RAM berkapasitas 1Gb.

Guna memenuhi semua kebutuhan pengguna, perangkat ini pun dihadirkan dengan dukungan dual sim card. Jadi nantinya pengguna dapat menggunakan dua kartu sekaligus secara bersamaan, jkhususnya kaum muda selalu mementingkan fitur ini ketika hendak membeli smartphone. Pasalnya selain memiliki keuntungan dalam berkomunikasi yang lebih mudah, ponsel dua kartu juga biasa digunakan untuk menyiasati mahalnya tarif operator.

Sebagaimana smartphone canggih pada umumnya, perangkat ini juga dilengkapi dengan dua buah kamera yang tersemat pada bagian depan dan belakang ponsel. Untuk kamera yang terpasang disisi belakang memiliki resolusi 8MP, kamera ini sendiri ditujukan untuk keperluan olah gambar seperti memotret dan merekam video. Sedangkan untuk kamera yang tersemat disisi depan memiliki resolusi 1.3MP, dengan kamera tersebut pengguna dapat menggunakannya untuk melakukan video call.

Mengeai bandrolan harga, Xiamo Red Rice kabarnya akan dijual dengan harga 1,3 jutaan. Namun sayang ponsel ini kabarnya hanya akan dijual dipasar cina saja, sehingga kita yang berasal dari indonesia hanya bisa gigit jari melihat kehebatan smartphone dual sim murah ini.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...