Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Xiaomi Akhirnya Merilis Mi Note Pro Harga Rp6,2 Juta

Xiaomi Akhirnya Merilis Mi Note Pro Harga Rp6,2 Juta

mi note pro

Xiaomi mengumumkan dua phablet high-end baru Mi Note dan Mi Note Pro pada bulan Januari 2015. Setelah it, Mi Note segera dijual setelah dirilis. Tapi Mi Note Pro belum dijual di pasar. Hari ini, Xiaomi akhirnya memberitahukan jadwal penjualan smartphone itu. Phablet itu akan dijual di Cina pada 12 Mei dengan harga $483 (Rp6,2 juta).

Mi Note Pro memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi QHD dan memiliki layar kaca lengkung 2,5D di atasnya. Layar QHD dibuat oleh Sharp/JDI dan menawarkan rasio kontras 1400:1 dan fitur “dynamic contrast adjustment” di bawah sinar matahari.

Mi Note Pro mirip dengan Mi Note dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan CPU Cortex-A57 quad-core dengan clock 2GHz dan sebuah CPU Cortex-A53 quad-core dengan clock 1.5GHz, dipasangkan dengan grafis GPU Adreno 430. Perusahaan itu juga mengklaim bahwa mereka sudah memecahkan masalah Snapdragon 810 yang overheating dengan desain thermal distribution yang pintar.

Dengan tempat penyimpanan internal 64 GB, Mi Note Pro memiliki memori RAM 4GB LPDDR4 yang mudah menjalankan MIUI 6 berbasis Android 5.0 Lollipop. Untuk phablet ini, MIUI 6 telah dioptimalkan untuk mendukung resolusi 2560×1440 piksel.

Di bagian belakang ada kamera 13MP menggunakan sensor gambar Sony IMX214 dan LED flash dual-tone. Di bagian depan ada kamera 4MP untuk selfie dan video call HD. Sementara teknologi fast charging yang ada di baterai menjanjikan proses charging hingga 70 persen hanya dalam satu jam. Kapasitas baterai yang ditawarkan sendiri sebesar 3090mAh.

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...